5 Hal Menarik Tentang Rosie Huntington-Whiteley

Rosie Huntington-Whiteley mulai dikenal dan menjadi sorotan publik sejak karirnya yang melompat naik untuk bermain menggantikan Megan Fox di "Transformers 3: Dark Side of the Moon".

Beberapa pengamat perfilm-an juga awalnya meragukan dengan kedatangan Rosie Huntington-Whiteley di film "Transformers 3: Dark Side of the Moon", tapi dia ternyata bisa menunjukkan aksi yang luar biasa. Aksi wanita cantik ini memang sungguh tersembunyi dibalik wajah dan postur tubuhnya yang langsing.


Inilah 5 Hal Menarik Tentang Rosie Huntington-Whiteley yang pastinya belum pernah anda ketahui sebelumnya:

1. Dia adalah salah satu Victoria's Secret Angel
Pada tahun 2009, Rosie menandatangai kontrak selama tiga tahun dengan perusahaan pakaian dalam tersebut dan telah tampil di berbagai peragaan busananya.

2. Dia belajar menjadi model dari orang luar
Rosie mengaku bahwa dia belajar cara berjalan di catwalk dari dua pria gay asal Jamaica. "Aku tinggal bersama mereka untuk waktu singkat di London ketika aku berusia 16 tahun," kata Rosie dalam sebuah wawancara dengan majalah Complex pada bulan Juni/Juli.

3. Dia masih merasa sebagai seorang gadis desa
Orang tuanya memiliki sebuah peternakan di Inggris, yang dia katakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dengan memelihara babi, kambing dan ayam. "Orang tuaku punya pekerjaan lain. Itu hanya peternakan kecil untuk kami makan sendiri. Kami tidak menjual hasil ternak apapun," kata Rosie.

4. Meskipun dianggap sebagai simbol seks, Rosie terkadang masih merasa tidak pede dengan tubuhnya
"Setiap wanita pasti memiliki hari baik dan hari buruk ," katanya kepada The Sunday Times pada 2009. "Aku tidak akan foto mengenakan pakaian dalam sebelum menggelapkan kulitku," katanya.

5. Dia berpacaran dengan pria yang jauh lebih tua!
Wanita cantik di usia pertengah 20 tersebut telah memacari aktor John Statham yang berusia 43 tahun selama lebih dari setahun. Rosie berkata kepada Us Weekly, Februari lalu, bahwa hubungan mereka berjalan lancar walaupun terpaut 20 tahun karena mereka saling mencintai.

Berita ini diambil dari referensi surat kabar terbitan malem Sabtu di Kampung Rumasa.

Comments