Teknik Menulis Notulen Rapat Yang Baik

Teknik Menulis Notulen Rapat Yang Baik | Dalam sebuah agenda perkumpulan organisasi biasanya akan dilakukan pembahasan terkait masalah yang terjadi maupun ulasan yang berkaitan dengan organisasi tersebut. Dalam hal ini, notulen rapat berperan sangat penting baik sebagai pengarah jalannya suatu rapat, maupun rekam jejak suatu permasalahan yang sudah atau belum terselesaikan dalam jangka waktu tertentu.
Teknik Menulis Notulen Rapat Yang Baik
Notulen adalah naskah dinas yang membuat catatan jalannya acara (kegiatan) mulai dari pembukaan, pembahasan masalah, sampai dengan pengambilan keputusan, serta penutupan.

Teknik Menulis Notulen Rapat yang baik sekurang-kurangnya berisi beberapa bagian berikut:
  • Tujuan kegiatan
  • Pikiran-pikiran yang akan dibahas dalam kegiatan 
  • Saran dan keputusan dalam kegiatan
  • Waktu pelaksanaan
  • Pihak-pihak yang hadir dalam kegiatan.
Dalam membuat notulen rapat, banyak panduan yang mesti anda pelajari dan dokumen-dokumen pendukung terciptanya notulen rapat yangbaik dan efektif. Anda bisa baca tulisan saya disini. Sekian tulisan saya kali ini tentang teknik menulis notulen rapat yang baik.

Comments