Bella Hadid Tampil Seksi Tanpa Bra di Depan Wartawan

Sempata News, Jakarta - Bella Hadid Tampil Seksi Tanpa Bra di Depan Wartawan saat pergelaran ajang fashion ternama dunia digelar. Bella Hadid merupakan nama yang ditunggu-tunggu dalam acara tersebut karena sering me-mamerkan bagian intim tubuhnya. Dan ternyata benar saja, Bela Haddid tampil mengenakan gaun merah yang sangat seksi.

Festival Film Cannes menjadi tempat Bela Haddid memamerkan bagian tubuhnya yang sangat indah diatas karpet merah dengan gaun merah menyala. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Jumat (20/5/2016), gadis berumur 19 tahun ini memilih wrap dress sutra berwarna merah menyala dari desainer Alexander Vauthier. Dengan potongan backless dan belahan rok hingga ke pangkal pinggul, Bella Hadid terlihat super seksi dan sangat menantang.
Wanita belia yang merupakan saudara perempuan dari Gigi Hadid ini melenggang elegan di atas karpet merah, menunjukkan figur tubuh yang sempurna, dan kaki jenjangnya yang menjadi impian semua wanita. Tali spageti tipis yang menjadi penyangga keseluruhan gaun, membuat bagian samping dan belahan payudara Bella Hadid dapat terlihat jelas.

Kehadiran Bella Hadid Tampil Seksi Tanpa Bra di Depan Wartawan tersebut untuk menyaksikan penayangan perdana film 'Unknown Girl". Hadid juga akan menjadi bintang internasional pada acara Australia Fashion Week Australia awal pekan ini dalam peragaan busana label Misha.

Comments